Selasa, 23 Desember 2008

Lagu Bangka Terbaru


KLAKI adalah sebuah band yang berasal dari kota sungailiat yang terletak di pulau bangka provinsi kepulauan bangka-belitung,

Kata KLAKI berasal dari bahasa daerah bangka yang berarti laki-laki, yang juga mempunyai arti ( K- Lucky ) yaitu menuju keberuntungan, dalam misinya klaki mencoba membuat karya unique yang berbeda dengan band yang lainnya,dengan mengeksplorasi bahasa daerah bangka yang dipadukan dengan berbagai aliran musik, ini merupakan suatu impian pada suatu kenyataan, dimana dengan keterbatasan peralatan, materi, dan waktu kami berhayal untuk membuat suatu karya yang dapat dinikmati oleh semua orang, berkat kesabaran dan kerjakeras KLAKI akhirnya berhasil meliris album pertam yang bejudul "PEMALI"

Yang berisi 10 lagu dengan aliran musik yang berbeda, dalam album ini KLAKI bekerjasama dengan Yayasan lingkungan hidup dunia" Onepersentfortheplanet.org, dimana nama KLAKI telah diregister di yayasan tersebut,apabila anda membeli CD yang asli berarti anda telah membantu menyelamatkan dunia kita dan 3% dari penjualan akan disumbangkan keyayasan panti asuhan, KLAKI selalu mengharapkan do'a, dukungan, kritik dan saran agar menjadi motivasi, semangat untuk menjadi lebih baik.




* BELI CD YANG ASLI JANGAN YANG BAJAKAN DENGAN BELI YANG ASLI BERARTI KITA TELAH MEMYISIHKAN SEBAGIAN HARTA KITA UNTUK YAYASAN LINGKUNGAN HIDUP DUNIA, DAN PANTI ASUHAN.


CD DAPAT DIBELI DENGAN PEMESANAN ( KHUSUS DI LUAR BANGKA ) + UANG PENGIRIMAN.

-*PERSEDIAAN TERBATAS*-


CV. AURA Enterprice
jln.Padat karya No.212
Cibeber-Cimahi
Tlp. 02270150212/02270160212
Hp.085220647770 ( yorie )

klakiband@rocketmail.com


KLAKI BAND

Silahkan Dowbload lagu lagu dibawah ini, namun lagu tersebut telah mengalami proses kompressi sehingga sura yang dihasilkan tidak maksimal, untuk mendapatkan suara yang bagus dan jernih, beli dong cd yang aslinya...........

Klaki Band - Aik Laot

Klaki Band - Mambo





15 komentar:

Makoto mengatakan...

Ajiiippp...
Gini lah nag a..
Lagu2 berbahasa Bangka..
mengobati kerinduan org2 Bangka yg merantau di tempat org..
good job lah!

Ree N' Roll mengatakan...

ku ne fans berat klakiband dr jogja...waddaboy ikak ade YM dak biar bs chat lsg...men ade kirim ke sini ok..bersulang@gmail.com ape ke cheers_eyes@yahoo.co.id

Ree N' Roll mengatakan...

ku ne fans berat klakiband dr jogja...waddaboy ikak ade YM dak biar bs chat lsg...men ade kirim ke sini ok..bersulang@gmail.com ape ke cheers_eyes@yahoo.co.id

Unknown mengatakan...

dak inget agik men lah bebini kalo nyanyi "nyesel" ni di kelekak duren inget waktu ccp sekulah dulu ape agik begitar sendiri,pulang2 e ngerasok antu kelekak.

internet unlimeted mengatakan...

ku seneng banget denger lagu klakiband...setiap hari ku denger lagu e. dak bosen-bosen..ape agik lagu keladi gatel....ku paling seneng..kalu nek ngeluar album baru kasih kabar ok..pacak lah beli kaset e..hehehe.konser dong di pangkalpinang..trik98@gmail.com

d'yusser mengatakan...

maju trus......................

Rully's Bangka mengatakan...

Salam Bungkol Keladi.
Salut ke klaki band. cuma ayak yang pakai baju mirah tu dak panjeng aben rambut e. ngape dak pakai ijuk kabung bae, biar same kek kawan due e.
Kata e ade lagu yg judul e "Sembilu", tapi ngape dak di masuk di situs. Tulong ok di muat.
Bravo klaki band & trus berkarir.

Unknown mengatakan...

ku nak nanyak gek budak sekaban
ade yg tau dak lagu j ngate me
tu sape yg nyanyikan
ape klakiband yg nyanyi ato ade band dr babel yg lainnya
sinmung ok

internet unlimeted mengatakan...

ada facebook ndak ok klaki band????

wilson mengatakan...

salam anak bangka,.,.
kami anak bangka dalam rangka mempererat tali persaudaraan, ingin membuat video yang berisikan durasi tentang keindahan pantai di pulau bangka. izinkan kami untuk memakai lagu "klaki band" yang berjudul "aik laot" untuk mengisi video tersebut. mohon kerja sama nya dan dukungan ny. thnks,.,.

Budak Bangka mengatakan...

A$$.
Wow... Gue juga fans kelaki band. Ku paling seneng denger lagu kelaki band. Lagu yg paling gue suka t "Keladi gatet" kek " wadaboy" yang "pemali g bagus"

sukses y untuk kelaki band...

Andre Rystian S.IP mengatakan...

woy yang puye blog nich,,,.,,
k tau dak no menejemnt klaki band,.,
no hp e,,.,,.
please ok

HUMAS mengatakan...

Ass.. Name ku Deky Sang Pujangga, pendatang baru disine, izin gabung bang ok,
ku ade nyipta lagu2 pop bangkak, skrg hmpir 1 album, lagu2 ku rekam musik e pakai gitar tunggal, ku nek sharing kek abang2 disine krn ku jg penggemar berat Klaki, ku mintak bimbingan dan petunjuk kek abang2 kire2 cemane bagus e,..Sblum e maksh bang..
Wassalam..

van_de_balloy mengatakan...

hallo om..om... mampir disini ok ..http://www.last.fm/music/Klaki

semoga klaki makin sukses

Unknown mengatakan...

klaki band.. teruslah berkarya..
Meski ku dak begitu tau arti e.. Tpi ku pck ngrase nyamen men dnger lagu2 a..

d tunggu album barunya..